Rakor dan Monev Pelayanan Publik
Rakor dan Monev Pelayanan Publik
KEBUMEN - Rapat Koordinasi dan Monev Pelayanan Publik dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan di MPP Kebumen
Kebumen, Kamis/08 Juni 2024. Dra. Hj. Dyah Woro Palupi, Kepala DPMPTSP Kabupaten Kebumen membuka dan memimpin secara langsung rakor dan monev pelayanan publik. Acara ini dilaksanakan di ruang rapat biru MPP Kebumen dengan dihadiri oleh petugas loket pelayanan MPP Kebumen serta Fungsional Penata Perizinan.
Kegiatan yang rutin dilaksanakan ini bertujuan untuk berkoordinasi dengan petugas loket pelayanan di MPP dan merupakan kedua kalinya selama tahun 2023. Hal ini merupakan perwujudan komitmen kepala perangkat daerah dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan di MPP dan sebagai upaya meningkatkankepuasandan kepercayaan masyarakat serta meningkatkan iklim investasi di Kebumen.
Pembahasan utama pada Ralor dan Monev kali ini adalah menghimpun Standar Pelayanan Publik dan Standar Operasional Prosedur untuk ditampilkan dalam satu aplikasi yang dapat diaksea secara mudah oleh seluruh pengunjung MPP. Selain itu juga dibahas persiapan menghadapi Penilaian Kinerja oleh Kementerian Investasi/BKPM.
Acara ini juga merupakan tindak lanjut atas saran dan masukan dari HIPMI untuk semakin mempermudah dan memberikan kenyamanan kepada masyarakat di MPP. Moment ini juga merupakan ajang untuk saling mempererat tali silaturahmi antar petugas loket dan pengelola MPP sehingga akan menciptakan suasana kekeluargaan dan kenyamanan dalam melakukan pelayanan.
Di akhir acara seluruh pihak yang mengikuti acara ini berkomitmen untuk terus-menerus melakukan perbaikan pelayanan dan meningkatkan kualitas layanan.
#DPMPTSPKabKebumen
#MPPKebumen
#KebumenProInvestasi
#KebumenSemarak
#JujurBersihMelayani
#ASNBerAKHLAK
#BanggaMelayaniBangsa