Rapat Koordinasi Monitoring dan Evaluasi Penyelenggaraan Pelayanan di Mal Pelayanan Publik Kabupaten Kebumen
Rapat Koordinasi Monitoring dan Evaluasi Penyelenggaraan Pelayanan di Mal Pelayanan Publik Kabupaten Kebumen
KEBUMEN - Rapat Koordinasi Monitoring dan Evaluasi Penyelenggaraan Pelayanan di Mal Pelayanan Publik Kabupaten Kebumen
Kepala DPMPTSP Kabupaten Kebumen secara langsung memimpin rapat koordinasi monitoring dan evaluasi penyelenggaraan pelayanan di Mal Pelayanan Publik Kabupaten Kebumen pada Rabu, 08 Februari 2023 di Ruang Rapat Biru MPP Kebumen. Rapat ini bertujuan untuk menyampaikan hasil evaluasi penyelenggaraan MPP pada tahun 2022 kepada para unit kerja yang bergabung di MPP sekaligus membahas Perjanjian Kerja Sama.
Hadir dalam acara tersebut pejabat fungsional DPMPTSP dan unit kerja yang membuka pelayanan di MPP Kabupaten Kebumen diantaranya perwakilan dari PT. Taspen, Bank Jateng, Pengadilan Agama Kebumen, Pengadilan Negeri Kebumen, DLHKP, PT. PLN Persero, Kemenag, BP3MI Jateng, KPP Pratama Kebumen, UPPD Kebumen, Disdukcapil, Disarpus, BPJS Ketenagakerjaan, PDAM, Dinkes PPKB, PDAM, DPUPR, BPKPD, Imigrasi Cilacap, Disnaker, BPKPD, dan Disperkimhub serta Bagian Pemerintahan dan Bagian Hukum.
Kepala DPMPTSP Kabupaten Kebumen, Ibu Dra. Hj. Dyah Woro Palupi menyampaikan bahwa unit kerja yang bergabung di MPP untuk dapat memaksimalkan pelayanan baik dengan menambah jam pelayanan maupun menambah hari pelayanan bagi unit kerja yang tidak membuka pelayanan di MPP setiap hari. Pada tahun 2023 juga diharapkan jumlah kunjungan di MPP semakin meningkat dan semua jenis pelayanan dapat dilaksanakan di MPP serta dapat tercapainya MPP digital sehingga akan mempermudah masyarakat mendapatkan pelayanan yang berkualitas dan Prima.
Rapat koordinasi juga sekaligus menjadi ajang untuk menyebarluaskan keberhasilan Pembangunan Zona Integritas DPMPTSP sehingga inovasi dapat direplikasi dan dijadikan model percontohan keberhasilan pembangunan Zona Integritas bagi unit kerja lain.
Mal Pelayanan Publik dapat memberikan kemudahan, kecepatan, keterjangkauan, dan kenyamanan masyarakat dalam mendapatkan pelayanan yang “Sak Nggon Sak Kabehane”.
#DPMPTSPKabKebumen
#MPPKebumen
#KebumenProInvestasi
#BersihJujurMelayani
#KebumenSemarak
#ASNBerAKHLAK
#BanggaMelayaniBangsa