Survei Penilaian Pelanggan Mal Pelayanan Publik (MPP)
Survei Penilaian Pelanggan Mal Pelayanan Publik (MPP)
*Survei Penilaian Pelanggan Mal Pelayanan Publik (MPP)*
Yth. Bapak/Ibu Pelanggan Pelayanan Publik (MPP)
Kami, tim evaluator Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia bekerja sama dengan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB), sedang melakukan Penilaian Mal Pelayanan Publik.
Kami memohon kesediaan Bapak/Ibu untuk mengisi survei yang membutuhkan waktu kurang lebih 5 menit. Survei dapat diisi dengan cara mengklik tautan berikut:
*https://www.surveymonkey.com/r/MPP-pelanggan*
Informasi yang Bapak/Ibu berikan akan kami jaga kerahasiannya. Adapun Kriteria Responden Pengguna Layanan sbg berikut:
1. Menggunakan layanan yang diberikan oleh MPP maks dalam 3 bulan terakhir.
2. Mengurus layanan secara mandiri, tidak melalui perantara/biro jasa.
Terima kasih atas bantuan Bapak/Ibu. Semoga sehat dan sukses selalu.
Salam hormat,
Tim Evaluator FIA UI & Kementerian PAN-RB