Peresmian Mal Pelayanan Publik Kabupaten Kebumen dan Penyerahan Hasil-Hasil Pembangunan Kabupaten Kebumen Tahun 2019
Peresmian Mal Pelayanan Publik Kabupaten Kebumen dan Penyerahan Hasil-Hasil Pembangunan Kabupaten Kebumen Tahun 2019
Peresmian Mal Pelayanan Publik Kabupaten Kebumen dan Penyerahan Hasil-Hasil Pembangunan Kabupaten Kebumen Tahun 2019
Peresmian Mal Pelayanan Kabupaten Kebumen yang diresmikan oleh Deputi Bidang Pelayanan Publik Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia, Ibu Prof. Dr. Diah Natalisa, MBA didampingi oleh Bapak Bupati Kebumen.
Acara peresmian di Mal Pelayanan Publik Kabupaten Kebumen, Jalan Indrakila No. 10 Kebumen, pada hari Jumat, 20 Desember 2019.
Dalam sambutannya Bapak Bupati Kebumen menyampaikan Mal ini terdiri dari 250 jenis layanan dari 25 instansi dan 31 loket. Mulai dari pelayanan perijinan, penelitian, tata ruang, kependudukan, rekom lingkungan, per-bank-an, layanan STNK dan SIM, layanan PLN, POS, BPJS, imigrasi hingga Haji.
Slogan Mal Pelayanan Publik adalah Sak Nggon Sak Kabehane. Yang artinya adalah satu tempat bisa melayani semua jenis perijinan.